hari yg biasa2 saja

Mood gw seharian kemana yah ? Pas bangun tidur hr ini jg kaga fresh bgt. Kantong mata masih besar bgt (menandakan seharusnya gw blm saatnya bangun), mana gw harus cepet siap2 pergi kerja, harus make seragam kerja baru yg putih kinclong (yg secara kebetulan dan tidak disengaja, jg berukuran besar). Jadilah gw sperti ondel2 ber smokey eyes.

Ngomong2 tentang smokey eyes, gw koq jadi keinget sama smoked salmon. Smoked salmon yg di Sushi King ga enak bgt. Mnding yg di Tenji. Loh loh loh. Mata gw jadi ngelirik ke toples besar berisi butter cookies yg sedang tersenyum manis ke gw. Duh.

Banyak hal2 lucu terjadi di tempat gw kerja(fyi, gw kerja di salah satu resto Jepang di KL). Customer kadang2 mmg aneh tapi nyata (emangnya manusia berwujud ikan pari?). Kemarin ada org Jepang dateng sndrian, ngepit koran di ketek, trs mesen wine sama sashimi. Dia lg megang gelas wine sambil baca koran stelah habisin makanannya. Temen kerja gw nyamperin dia dan mnta izin mo ngangkat piringnya.


Tapi dia ga ngejawab.. Dia diem aja.. Deg deg..


Gw koq jadi takut yah ? Jadi keinget kejadian di komik Bowling King gt... Rasanya si Jepang keracunan makanan deh.. Cukup lama gw berdiri disana ngamatin dia, sampai akhirnya.... Dia.. Dia..


Dia nguap.. Rupanya dia ketiduran.. Buset. Lu kata resto kita resort?? Yah paling gak ada hiburan buat kita2 diantara sumpeknya kerja. (Sebenernya penuh2in list dosa gw aja ketawain dia pas kemaren itu).

Tgl 28 Maret ada event yg namanya Earth Hour. Kita harus matiin lampu selama 1 jam, dari jam 8.30pm sampe 9.30 pm, di belahan dunia manapun.. Padahal jam2 segitu kan lagi banyak2nya acara tv buat org yg ga berniat malam mingguan di luar (baca : bokek !!).

Coba deh bayangin.. Kalo misal kita ga boleh idupin lampu sama televisi, dan kita cuman punya HP yg mudah2an aja msh bisa aktif (karena ga disaranin ngecharge hape jg).Syukur2 masih ada radio (application di hp yg ga seberapa tentunya) yg masih siaran. Eh malah radio favorite gw latah ngikutin Earth Hour. Dalam hati saya mikir, ini radio kayaknya mau menghemat deh, pake2 alibi Earth Hour segala.

Capek. Tidur dl ah.

1 comments:

yennywillyana. said...

i love ur story lyph.
bagus. bagus. bs jd editor nih di aplaus. hahahaha.
cara lu nulis fun banget. lucu,

About Me

My photo
Consider herself a woman while she's still a little girl inside. Always enjoying her life, be thankful of whatever she has. Here's some of the lyrics of my heart, enjoy (: